Trending Topik

Wow, Pria Ini Siap Menikahi Tiga Perempuan Kembar Sekaligus

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang pengusaha dan kreator konten asal Kenya Bigman Stevo mengatakan dirinya berpoligami dan berkencan dengan tiga wanita sekaligus bukanlah masalah besar.

Stevo juga mengaku tidak bermasalh jika dirinya berkencan dan berencana menikah dengan tiga saudara kembar identik itu.

“Saya cenderung percaya bahwa cinta saya tidak dimaksudkan untuk satu gadis dan saya terlahir sebagai orang yang berpoligami dan semua orang tahu,” kata pria Kenya itu.

“Sebelumnya ketika saya punya pacar, saya selalu jujur mengatakan kepada mantan-mantan saya bahwa saya ingin mempunyai pacar lagi dan mereka selalu pergi karena hal itu. Saya tidak ingin curang, saya ingin bicara jujur dengan apa yang saya inginkan dan kemudian berkat ini datang begitu saja ketika saya menginginkannya,” ucap Stevo.

Si kembar tiga mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya ketiganya menjalin hubungan dengan pria yang sama, dan bahwa mereka pasti tidak akan memperbolehkan wanita baru datang ke dalam hubungan mereka.

Berbicara tentang pernikahan dan rencana untuk memiliki anak, ketiga saudara perempuan itu mengatakan bahwa mereka akan menjalani hubungan tersebut dengan santai dan kehadiaran bayi akan menjadi hadiah yang disambut baik terlepas dari siapa yang menjadi ibu terlebih dahulu.

Untuk saat ini, mereka masih menikmati fase saling mengenal dan berkencan, karena Stevo masih belum bisa membedakan mereka.

Cate, Eve dan Mary, tiga saudara perempuan yang dikenal sebagai “Comrades Triplets” di Kenya, telah menjadi berita utama di negara mereka selama beberapa minggu terakhir, sejak pertama kali terungkap bahwa mereka semua berpacaran dengan satu pria yang sama.

Cate adalah orang pertama yang memperhatikan Stevo, dan dia kemudian memberi tahu dua saudara perempuannya tentang dia.

Mereka mendekatinya dan bertanya apakah dia bersedia berkencan dengan mereka bertiga, dan mereka sudah bersama-sama selama beberapa minggu sekarang.

Comrades Triplets-lah yang mengatur jadwal kencan untuk mereka agar membuat semua orang senang, dan Stevo sejauh ini dengan senang hati menurutinya.

“Saya biasa menonton Stevo di YouTube dan suatu hari saya memberi tahu saudara perempuan saya Mary tentang dia,” kata Cate kepada Gotta News, seperti dikutip dari odditycentral.

“Mary mengaku naksir Stevo dan ketika kami menunjukkan Stevo kepada saudara perempuan kami Eve, kami menyadari dia menyukainya juga,” ucapnya.

Meskipun ketiga saudara perempuan itu menganggap Stevo tampan, tapi mereka bukan hanya karena itu semata, mereka jatuh cinta pada Stevo pada momen masing-masing, ketika mereka berkencan dan mengenalnya.

Kakak beradik itu menambahkan bahwa tidak ada kecemburuan karena mereka telah membuat jadwal yang memastikan bahwa mereka semua menghabiskan waktu yang sama dengan Stevo.

“Kami telah merencanakannya sehingga dia mengajak kami masing-masing berkencan, Senin, Selasa dan Rabu kami kencan masing-masing kemudian kami memiliki kencan bersama pada Jumat malam,” kata si kembar tiga.

“Syarat kita adalah dia harus mencintai kita secara setara; dia harus mencoba yang terbaik untuk mencintai kita secara setara,”ucapnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker