Galih Ginanjar Dibui, Barbie Kumalasari Jalin Hubungan dengan Kriss Hatta

Abadikini.com, JAKARTA – Selebritas Barbie Kumalasari menjawab gosip soal kedekatannya dengan aktor Kriss Hatta. Dia mengaku heran sekaligus tertawa mendengar rumor tersebut semakin tersebar.

Barbie Kumalasari bahkan telah menceritakan gosip itu kepada Kriss Hatta. Menurutnya, Kriss Hatta tertawa saat mengetahui adanya kabar tersebut.

“Ketawa dia, itu di depan Galih Ginanjar (suami) aku ngomong,” kata Barbie Kumalasari, seperti dikutip Abadikini dari laman JPNN, Minggu (18/8/2019).

Meski demikian, pelantun Cinta Sejati itu menganggap Kriss Hatta adalah pribadi yang kuat. Sebab menurutnya Kriss Hatta sampai sekarang bisa tegar menjalani kasus hukum serta hujatan netizen. “Dirinya menghadapi situasi yang sangat berat,” ucap Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, belakangan beredar kabar bahwa Barbie Kumalasari menjalin hubungan dengan Kriss Hatta. Kedekatan mereka terjalin karena Kriss Hatta juga ditahan di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Barbie Kumalasari kerap berkunjung untuk bertemu suaminya, Galih Ginanjar di penjara. Pada kesempatan tersebut, dia juga menyempatkan menengok dan membawakan Kriss Hatta makanan.

Meski hanya sebatas sahabat, Barbie Kumalasari menyebut Galih Ginanjar sempat cemburu terhadap kedekatannya dengan Kriss Hatta. “Cemburu pasti ada. Dekat kan enggak apa-apa,” ucap Barbie Kumalasari.

Sekadar informasi, Galih Ginanjar ditahan pihak kepolisian lantaran kasus penghinaan ‘ikan asin’ terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Sementara Kriss Hatta dijebloskan ke penjara menyusul kasus dugaan penganiayaan.

Editor
Nabila Sarah
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close