Terungkap, Ternyata Barbie Kumalasari Tinggal di Amerika Serikat Bekerja sebagai Pembantu Loh

Abadikini.com, JAKARTA – Barbie Kumalasari kerap kali membuat pengakuan kalau dirinya mengenal dekat dengan negara paman sam Amerika Serikat (AS).

Bahkan, di berbagai kesempatan Barbie Kumalasari juga selalu mencoba memamerkan kalau dirinya juga pernah tinggal di Amerika.

Tidak hanya itu, dia juga mengaku kalau memiliki bisnis di Amerika Serikat. Namun pernyataan Barbie Kumalasari ini cukup menjadi pertanyaan besar bagi netizen.

Namun tak tak sengakja Barbie Kumalasari membuatkan pengakuan yang menghebohkan setelah dia di hipnotis oleh Uya Kuya.

Barbie Kumalasari pun menjawabnya memang benar dirinya tinggal di Amerika Serikat, di Yorba Linda, Orange County California.

“Tinggal di situ, iya rumah orang. Rumah majikan saya,” ujar Barbie Kumalasari dalam kanal YouTube Uya Kuya TV yang dikutip, Sabtu (1/5/2021).

Barbie Kumalasari menjelaskan bahwa dirinya bekerja di Amerika Serikat dan tinggal bersama majikannya alias sebagai pembantu. Pada awalnya kata dia, memang dirinya bekerja di Amerika Serikat.

“Awal-awalnya saya di Amerika sempat kerja,” tutur Barbie.

Barbie Kumalasari pun menyebutkan pekerjaannya yaitu sebagai perawat lansia.

“Di situ kan daerah elite banyak nenek-nenek, lansia-lansia. Gampang Pih kerjaannya, cuman ngerawat nenek-nenek, udah gitu kasih mereka vitamin, terus nyebokin mereka,” ujarnya.

Selain itu, Barbie juga menyebutkan bahwa sebagai pembantu ia memperoleh gaji yang cukup besar 5000 dolar AS yang setara Rp72 juta.

“Yah pembantu elite lah. Gaji saya aja dulu udah 5000 dolar, tahun 2010, sebulan, mengalahkan gaji direktur di Indonesia,” katanya.

Baca Juga

Back to top button