Tim Futsal Semansa Raih Emas di Popkap Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Sekolah Menengah Atas (SMAN)1 Bantang (Semansa) keluar sebagai yang terbaik pada Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Bantaeng (Pemkap) Bantaeng 2019 cabang futsal. Mereka sukses merebut medali emas untuk kategori SMA/sederajat.

Baca Juga

Mereka berhasil meraih emas usai menggilas SMAN 4 Bantaeng (Semapat ) 4-2 gol dalam laga final yang dihelat di lapangan futsal delima, Jalan delima,Kabupaten Bantaeng,Jumat(9/8) Sore.

Sementara perebutan juara ketiga atau medali perunggu diraih SMK 1 Bantaeng  dengan menundukkan MA Muhammadiyah Bantaeng dengan skor 2-0.

Di kategori SMP sederajat, SMP Negeri 1 Bissappu Bantaeng Medan berhasil mengunci emas usai sukses menundukkan SMP Negeri 4.2-1. Perunggu diraih MTs DDI Mattoangin usai menang adu pinalti  3-1 atas SMP Negeri 1 Bantaeng.

Ketua Koni Bantaeng,Andi Arung mengatakan, sangat mengapresiasi pelaksanaan even futsal antar sekolah se-Kabupaten Bantaeng  tersebut.

“Kami tentunya​ sangat berterimakasih​ kepada Pemda Bantaeng, terutama kepada Dispora Bantaeng yang telah menghelat ajang ini.

Ajang semacam ini menjadi wadah yang tepat membentuk tim Bantaeng untuk mengikuti even-even yang akan datang,” kata Andi Arung kepada Abadikini.com usai pertandingan final.

Abdi melanjutkan, diharapkan anak-anak yang gagal meraih medali maupun yang mereka yang juara untuk terus berlatih mengembangkan asah mereka.

“Oleh karena itu, kami meminta kepada para pelatih atau guru sekolah masing-masing untuk terus memantau perkembangan mereka,” ucapnya.

Editor
M Saleh

Baca Juga

Back to top button