Nikah dengan Ustadz, Dinar Candy Siap Pakai Hijab dan Berhenti Nge-DJ?

Abadikini.com, JAKARTA – Dinar Candy diminta ayahnya, Acep Ginayah Sobiri untuk buru-buru menikah dengan seorang ustadz. Namun, bila hal itu terwujud, Dinar Candy harus melepas imej seksi serta meninggalkan profesinya sebagai seorang disc jockey alias DJ.

Lantas, apakah Dinar Candy sudah siap berhenti menjadi seorang DJ? Menjawab pertanyaan itu, perempuan 26 tahun ini tampaknya masih kompromi. Apalagi karier Dinar sedang menanjak di dunia entertainment.

“Waduh tergantung (berhenti atau tidak). Kalau pak ustadznya ya gimana nanti. Negosiasi sih lihat kedepannya aja,” kata Dinar Candy, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019) seperti dilansir Abadikini dari laman Suara.

Tidak hanya soal nge-Dj, pertanyaan seputar kesiapan Dinar Candy mengenakan hijab juga menjadi sorotan. Dinar pun tak masalah jika nantinya berjodoh dengan seorang ustadz.

“Insya Allah kalau memang jodohnya Dinar pakai kerudung, ya Dinar sih insya Allah,” sambungnya.

Meski mengaku siap, Dinar Candy tak akan melakukannya dalam waktu dekat. Mengingat Dinar juga masih dalam tahap mencari jodoh serta kariernya masih menjanjikan.

“Tapi kalau buat saat ini Dinar masih berkarier di DJ. Kalau Dinar pakai kerudung itu tidak mungkin,” jelasnya.

Editor
Irwansyah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker