Trending Topik

Dinar Candy Jadi Bintang Tamu Tak Pakai Bra, Deddy Corbuzier: Kalau Aku Nafsu Gimana

Abadikini.com, JAKARTA – DJ seksi, Dinar Candy menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Rabu (23/9/2020). Yang menjadi sorotan, perempuan asal Bandung ini pamerkan bahwa ia tidak kenakan bra.

Wanita 27 tahun itu menjelaskan, kebiasannya pada malam hari tidak mengenakan bra. Hal itu karena dirasanya lebih rileks dan seperti tidak terkekang.

“Aku jarang pakai bra, kalau udah malam nih biar merasa bebas rileks ngga pakai bra.” Ucap Dinar Candy ketika ditanya alasannya tidak pakai bra. Seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier Rabu (23/9/2020).

Deddy lantas menanyakan Dinar Candy, apa yang ia lakukan jika ada yang nafsu melihat tubuhnya tanpa bra.

“Kenapa sih ngga pakai bra, mau membuat saya nafsu?”

Dinar kemudian menjelaskan bahwa itu hak masing-masing, tanpa harus adanya pelecehan seksual dan semisalnya.

Sebab Dinar juga berada pada hak dan kebebasannya dalam berpakaian tanpa harus keluar dari norma-norma yang ada.

“Ga harus nafsu om, kan biasa aja. Menurut cewek, biasa aja. Aku tidak merasa menganggu orang, karena aku juga punya kebebasan,” ujar Dinar Candy.

“Aku pengen mengekspresikan diri aku dan aku pengen merasa rileks jadi ngga pakai bra gitu loh.” Sambung dia.

Dinar Candy belum lama ini membuat heboh lantaran dia mengaku menjual celana dalam bekasnya. bahkan Ia berikan diskon bagi calon pembelinya.

Satu celana dalam, ia mematok harga Rp50 juta. Namun jika pembeli berniat membeli kedua celana tersebut Dinar memberikan diskon yang menarik.

Dalam penuturannya, Dinar memberikan diskon yaitu dua celana dalam dijual dengan harga Rp90 juta.

“Kalau ada yang mau beli kancut ada 2 lagi ya guyss. 1 nya 50 juta, 2 100 juta, aku diskon deh 2 buah 90 juta yaks, yang minat DM boleh, whatsapp manager aku boleh,” tulis Dinar Candy di Instagram Story.

Selain itu, Dinar juga menjual bra bekas yang belum dicucinya. Tak tanggung-tanggung, Dinar memasang harga hingga Rp100 juta untuk bra bekas pakainya. Bagaimana menurutmu guys.

Baca Juga

Back to top button