Trending Topik

Jerinx Murka Lagunya Dipakai untuk Video Menteri Susi: Saya Enggak Terima!

Abadikini.com, JAKARTA – I Gede Ari Astina alias Jerinx kembali membuat keributan di media sosial. Ia protes karena lagu band-nya dipakai untuk video tentang Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Susi Pudjiastuti.

Drummer band punk asal Bali, Superman Is Dead (SID), itu menemukan sebuah video di Twitter yang menampilkan sosok Menteri Susi dengan citra yang tangguh dan mengagumkan.

Kompilasi cuplikan video berdurasi 59 detik tersebut dilengkapi dengan lagu SID berjudul ‘Jadilah Legenda’.

Mengetahui hal tersebut, Jerinx SIDmenyampaikan protes, tak terima dengan penggunaan lagunya di video yang diunggah @Putri_1979 itu.

Dirinya juga melontarkan hinaan terhadap Menteri Susi di cuitannya pada Kamis (1/8/2019).

https://twitter.com/JRX_SID/status/1156730561521582080?s=20

“Maaf, ini yang bikin video siapa ya? Saya enggak terima karya saya diasosiasikan dengan aksi heroik plastiknya @susipudjiastuti,” kicau @JRX_SID.

Beragam komentar pun membanjiri tweet Jerinx. Sebagian dari mereka membalasnya dengan celaan, dan beberapa di antaranya memaklumi sikap Jerinx.

Selama ini Jerinx memang dikenal sangat lantang menyuarakan aksi penolakan terhadap reklamasi Teluk Benoa. Ia bahkan pernah berdebat dengan Menteri Susi di Twitter.

Namun perdebatan keduanya tak berujung dengan akhir yang jelas, dan hingga kini Jerinx masih terus menyerukan perlawanan di media sosial terhadap pemerintah terkait reklamasi Teluk Benoa.

Sumber Berita
suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker