Tokoh Indonesia Timur Apresiasi Susi Pudjiastuti Sebagai Tokoh Level Dunia

Abadikini.com, JAKARTA – Pengusaha ternama dan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti mendapat apresiasi dari berbagai Tokoh dan profesi setelah menerima sejumlah kejutan di akhir – akhir ini, Rabu (20/9/2023).

Sosok Susi Pudjiastuti adalah seorang perempuan hebat di nobatkan sebagai 100 Tokoh Berpengaruh dunia, 100 pemikir terbaik dunia dan 10 Tokoh Berpengaru di Bidang Pertahanan Keamanan dari Global Thinkers 2019.

Menurut Wakil Ketua Komite KADIN Muliansyah Abdurrahman, Yang Juga Pengusaha di bidang Media dan Teknologi secara alamiah memberikan apresiasi Tokoh hebat Indonesia yang kini mendapat penghormatan dunia.

“Kita Bangga punya Sosok Ibu Susi yang kini dinobatkan orang terbaik dunia, tak hanya sebagai 100 orang berpengaruh, tetapi 10 Tokoh the Best yang kita tak sangka perempuan hebat ini akhirnya di akui dunia”. Ujar Muliansyah, Saat Media Menanyakannya.

Muliansyah melihat bahwa Ibu Susi hadir dan membanggakan Indonesia seperti ini bukan karena tidak berproses, tetapi giat dan kerja keras itulah membuat dunia mengakui Sosok yang berasal dari Jawa Barat inilah.

“Saya pikir wajar kalau Ibu Susi mendapat ini, karena beliau selain menjadi pengusaha, Ibu Susi juga banyak membuka lapangan kerja untuk anak – anak bangsa di Indonesia, sehingga hasil hari ini adalah kerja keras dan kerja cerdas selama ini”. Terang Muliansyah.

Selain Muliansyah, Sepi Wanimbo, Salah Satu Tokoh Papua dan Juga Ketua DPD Pedagang Kaki Lima juga angkat bicara terkait nama Susi Pudjiastuti yang kini terviral menjadi tokoh dunia.

“Kami anak Papua Bangga, Ibu Susi yang pernah menjadi bagian dari membangun Papua, kami senang mendengar informasi ini, semoga Ibu Susi tetap tegar dan menjadi inspirasi bagi bangsa ini. Pungkas Sepi Wanimbo, Tokoh dan Pengusaha Asal Papua

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker