Calon Mantu Susi Pudjiastuti Masuk Islam, Ikrar Syahadat Dibimbing Ketum Muhammadiyah

Abadikini.com, BANTUL – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti akan segera memiliki menantu. Pasalnya, sang calon menantu yang bernama Geoffrey Alain Gerald resmi memeluk agama Islam setelah mengucapkan Dua Kalimat Syahadat di Masjid Husnul Khotimah, Peleman, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

Pengucapan syahadat Geoffrey Alain Gerald dibimbing langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir pada Selasa (27/2) yang juga didampingi oleh Susi Pudjiastuti.

Sebelum membimbingnya, Haedar mengatakan, bahwa menjadi muslim harus berasal dari hati yang terdalam. Ia juga bersyukur Islam telah diterima dengan sadar oleh Geoffrey dan tidak dalam kondisi terpaksa.

“Untuk menjadi muslim memang lahir dari ketulusan hati, dari dalam dan kami yakin untuk ananda Geoffrey Alain,” kata Haedar, dikutip dari muhammadiyah.or.id, Jumat (1/3/2024).

Kemudian, Buya Haedar berterima kasih kepada keluarga besar Susi Pudjiastuti yang memilih Masjid Husnul Khotimah sebagai tempat ikrar syahadatnya calon menantunya.

Masjid tersebut berada di tengah perkampungan yang padat pendatang, khususnya mahasiswa, bersebelahan jalan dengan kampus terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Haedar juga mendoakan kebaikan pada rencana pernikahan antara Geoffrey Alain dengan putri Susi Pudjiastuti, Nadine Pascale Kaiser, yang direncanakan akan digelar pada Agustus 2024 mendatang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker