Pujian Setinggi Langit untuk Mason Greenwood

Abadikini.com, JAKARTA – Tur pramusim Manchester United menjadi ajang yang tepat untuk beberapa pemain muda untuk memberi kesan positif bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Itulah yang dilakukan Mason Greenwood.

Performa impresifnya mengundang decak kagum, tidak hanya dari para pendukung, tapi juga rekan-rekan setimnya. Di antaranya adalah Juan Mata dan Luke Shaw.

Mata menilai Greenwood memiliki mentalitas yang tepat untuk sukses di Manchester United. Ia bahkan yakin penyerang kelahiran 2001 itu akan memberikan dampak positif di tim utama musim depan.

“Mason memiliki banyak kualitas dan yang paling penting adalah mentalnya. Dia lapar untuk terus berkembang dan memberikan segalanya untuk tim,” kata Mata dikutip BBC.

“Kami sangat senang dia mendaratkan kakinya di tim utama dan mendapatkan kepercayaan diri. Saya yakin dia akan mencetak banyak gol untuk klub ini,” imbuh Mata.

Hal senada diungkapkan Shaw. Kedewasaan yang ditunjukkan Greenwood membuatnya takjub, termasuk kemampuan teknikal sang pemuda.

“Saya tidak ragu dia bisa menjadi pemain penting bagi kami di akhir musim. Sulit untuk berpikir dia masih 17 tahun, dia punya begitu banyak bakat hingga sulit dipercaya,” timpal Shaw

“Dia pemain natural dengan dua kaki, sulit dipercaya untuk usia itu. Dia memiliki tingkat kedewasaan yang jauh di atas usianya tetapi dia tidak sombong,” tutupnya.

Editor
Novel D
Sumber Berita
medcom

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker