Manchester United Resmi Pulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Abadikini.com, JAKARTA – Manchester United (MU) secara resmi memulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur setelah MU memangkas masa pinjaman bek sayap asal Spanyol itu.

“Sergio Reguilon resmi kembali ke Tottenham Hotspur setelah Manchester United mengaktifkan klausul penghentian dalam kesepakatan pinjamannya,” kata MU di situs resmi klub pada Kamis (4/1/2024).
Eks pemain Real Madrid itu dipinjam MU pada Agustus tahun lalu dan sempat memberikan kontribusi positif di pertengahan awal musim ini.
Sergio berhasil menjadi pelapis darurat setelah dua pemain MU, Luke Shaw dan Tyrell Malacia mengalami cedera jangka panjang.
Luke Shaw sudah pulih dan dipastikan bakal bermain lagi dalam waktu dekat. Sedangkan kondisi Tyrell semakin membaik dari cedera lutut.
Pelatih Erik Ten Hag juga lebih memilih memainkan Diogo Dalot, yang sejatinya bek sayap kanan, di posisi bek sayap kiri.
Berkurang waktu bermain di paruh kedua musim dan kembali pulih sejumlah pemain membuat Sergio Reguilon makin sulit mendapatkan kesempatan bermain.
MU dalam pernyataan resminya mengucapkan rasa terima kasih atas kerja keras dan dedikasinya terhadap klub.
“United mengapresiasi kontribusi Sergio dan berharap yang terbaik bagi sang pemain di masa depan,” kata Setan Merah.
Reguilon bergabung dengan Tottenham dari Real Madrid pada September 2020 dengan biaya 27 juta poundsterling atau sekitar Rp521,8 miliar. Ia telah tampil dalam 67 pertandingan untuk klub London utara tersebut.
Ia gagal bersinar di klub tersebut dan menghabiskan musim lalu di Atletico Madrid dengan status pinjaman, dengan 12 penampilan sebelum kembali dipinjam, kali ini ke Manchester United pada Agustus tahun lalu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker