Galih di Penjara, Barbie Kumalasari Ingin Minta Maaf ke Fairuz

Abadikini.com, JAKARTA – Kasus dugaan pencemaran nama baik, yang dilakukan Galih Ginanjar terhadap mantan istrinya Fairuz A Rafiq juga menyeret Rey Utami dan Pablo Benua menjadi tersangka. Ketiganya pun kini sudah ditahan oleh kepolisian untuk penyidikan lebih lanjut.

Akibat peristiwa itu istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari pun mengaku ingin meminta maaf dengan Fairuz. Dia mengajak Fairuz berdamai demi kebebasan Galih agar tak di penjara.

Video ini berasal dari tayangan  MOP Channel, Kumala menghubungi istri Sonny Septian tersebut.

“Tadi aku baru dapat teleponnya dia (Fairuz). Jadi tadi aku coba telepon, diangkat sama Fairuz terus dimatiin lagi. Karena tadi aku bilang ‘Fairuz ini Kumala’,” kata Kumalasari.

Fairuz langsung mematikan ponsel begitu tahu Kumala yang menghubungi. Kumala pun mengirim pesan singkat.

“Barusan aku coba untuk kirim pesan ke Fairuz. Nah ini isi message-nya. Aku minta waktu untuk bicara sebentar,” ujar Kumalasari menceritakan saat dirinya menghubungi Fairuz untuk meminta maaf.

“Siang Fai ini Kumala, maaf mengganggu. Mengenai kasus Galih saat ini aku minta waktu utk bicara bisa ??? Terima kasih,” begitu isi pesan Kumala untuk Fairuz.

Lalu apa kata Fairuz soal Galih dan Kumala meminta damai. Ibu dua anak itu masih enggan berkomentar.

“Maaf mbak, saya masih belum bisa komentar apa-apa. Terima kasih ya,” kata Fairuz dihubungi, seperti dilansir Abadikini sari VIVA, Senin, 15 Juli 2019

Editor
Selly
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close