Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Kejari Bantaeng Adakan Khitanan Massal dan Donor Darah

Abadikini.com, BANTAENG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bantaeng  menggelar khitanan masal di Puskesmas  Baruga  Kecamatan Pajukukang dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-59.

“Senin  jajaran Kejari Bantaeng beserta ibu-ibu ikatan Adhyaksa mengadakan dharma bakti sosial. Kegiatan hari ini sunatan masal,” kata Kepala Kejari  Bantaeng Johan Iswahyudi di Puskesmas Baruga,  Senin (1/7/2019).

Johan Iswahyudi melanjutkan, upaya Kejari Bantaeng  menggelar khitanan masal dan donor darah adalah bentuk dari wujud partisipasi dan empati ke masyarakat.”Inilah wujud dari kepedulian kami.

Gandeng Acara ini antara Kejaksaan Negeri Bantaeng, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bantaeng, Pemda Bantaeng Dinas Kesehatan dan Puskesmas Baruga), dan HPMB (Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Bantaeng). Acara ini digelar bertepatan dengan libur tahunan anak sekolah sehingga tepat apabila diadakan khitanan massal. instansi Dines Kesehatan.”Ujar Kejari.

Kejari Bantaeng adakan donor darah dan khitanan masal dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke 59 di Puskesmas Baruga, Senin (1/7/2019).

Ditambahkan Kasi Intel Kejari Bantaeng   Budi Setyawan mengatakan Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta khitan sejumlah 36 (tiga puluh enam) anak usia SD dan SMP yang domisili di sekitar Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng. “Alhamdulillah acara berjalan lancar berkat kerjasama yang baik antar panitia,” ujarnya.

Adapun kegiatan lainnya dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa atau Hari Ulang Tahun Kejaksaan RI akan diisi dengan kegiatan Donor Darah pada tanggal 19 Juli 2019 dan Bakti Sosial di Panti Asuhan di Kabupaten Bantaeng. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bantaeng,” tandasnya.

Editor
Muhammad Saleh
Topik Berita
Back to top button
Close