Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Abadikini.com, JAKARTA – Baru setahun lebih setelah menikah, Song Joong-ki mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, bintang Song Hye-kyo. Hal itu pun dipastikan oleh agensi keduanya.

Diberitakan Yonhap via CNN, seorang kuasa hukum yang ditunjuk mewakili Song Joong-ki pada Rabu (26/6) mengajukan mediasi pengadilan untuk perceraian aktor tersebut dengan aktris Song Hye-kyo melalui Pengadilan Keluarga Seoul.

Song Joong-ki, melalui surat yang dibawa kuasa hukumnya, meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa kecewa dengan gugatan cerai ini.

“Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada banyak dari kalian yang mencintai dan menghargai saya, atas berita sedih ini,” kata Song Joong-ki.

“Saya telah memutuskan untuk melanjutkan kehidupan saya dalam sebuah perceraian dengan Song Hye-kyo. Ketimbang memperpanjang proses dengan mempertimbangkan kesalahan satu sama lain dan saling mencela, saya berharap menyelesaikan ini secara damai,” lanjutnya.

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah setahun lalu. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)

“Saya meminta pengertian kalian pada fakta bahwa ini sulit untuk mengungkapkan hal detail dan spesifik dari kehidupan personal kami, dan saya berjanji untuk mengatasi masalah ini dan melakukan yang terbaik sebagai pelaku dalam kehidupan saya,” kata Song Joong-ki.

Sebelumnya kabar perceraian ini sempat merebak. Namun banyak penggemar keduanya membantah kabar tersebut.

Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengikat janji setia pada 31 Oktober 2017 di Korea Selatan. Saat itu mereka menggelar upacara tertutup di taman bernuansa Korea tradisional di The Shilla Hotel, Seoul.

Editor
Sulasmi

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker