Gugatan Cerai Diproses, Song Joong Ki Sibuk Syuting Film Baru

Abadikini.com, SEOUL – Melupakan sejenak kisruh rumah tangganya bersama Song Hye Kyo, aktor Song Joong Kidikabarkan memulai syuting perdana film Victory, pada 3 Juli 2019. Film arahan Jo Sung Hee tersebut merupakan proyek layar lebar terbaru sang aktor setelah membintangi The Battleship Island, pada 2017.

Victory akan menjadi proyek reuni bagi Song Joong Ki dengan sutradara Jo Sung Hee yang berkolaborasi dalam A Werewolf Boy, sekitar 7 tahun silam. Dalam film itu, dia akan berperan sebagai Tae Ho, seorang pilot kapal luar angkasa bernama Victory.

Song Joong Ki, menurut Koreaboo, akan beradu akting dengan aktris Kim Tae Ri (Mr. Sunshine), Yoo Hae Jin (Confidential Assignment), dan Jin Seon Kyu (Extreme Jobs) dalam film tersebut. Mengusung genre science-fictionVictory akan menjadi film produksi Korea Selatan pertama yang mengangkat tema luar angkasa.

Song Joong Ki dikabarkan akan menjalani syuting film berbujet KRW20 miliar (Rp241,83 miliar) itu, hingga semester II 2019. Sementara itu, Song Hye Kyo juga mulai menyibukkan diri dengan perannya sebagai brand ambassador sebuah produk kecantikan di China, pada 6 Juli mendatang.

Pasangan ini disebut-sebut memulai proses perceraian mereka pada Juli 2019. Apabila keduanya sepakat soal harta gana-gini maka bisa dipastikan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyandang status duda dan janda pada akhir Juli 2019.

Sebelumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang telah sepakat untuk bercerai. Namun mereka belum mencapai kata sepakat soal harta bersama yang diprediksi bernilai USD130 juta atau setara Rp1,83 triliun.

Editor
Selly P
Sumber Berita
okezone
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker