Mantan Striker Real Madrid Tak Yakin Eden Hazard Bisa Gantikan Ronaldo

Abadikini.com – Real Madrid mendapat angin segar dengan berhasil memboyong Eden Hazard dari Chelsea untuk mengarungi musim 2019/2020. Kehadiran bintang asal Belgia itu tentu diharapkan bisa mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Real Madrid mengalami performa buruk setelah ditinggalkan Ronaldo pada musim lalu. Terbukti, Los Blancos finis di posisi ketiga La Liga Spanyol musim 2018/2019.

Kemudian, perjuangan Sergio Ramos dan kolega di Liga Champions juga berakhir di babak perempatfinal. Real Madrid yang berstatus juara bertahan dipecundangi oleh Ajax Amsterdam.

Hadirnya Hazard pun diharapkan bisa menjadi ‘Ronaldo baru’ bagi Real Madrid. Namun, mantan striker Real Madrid, Fernando Morientes, tidak yakin bahwa Hazard bisa memegang peran tersebut.

“Tidak ada yang bisa menggantikan Ronaldo. Tidak ada yang seperti Ronaldo,” kata Morientes, seperti dikutip dari Marca.

“Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi ini bukan tentang Hazard menggantikan Ronaldo. Ini tentang Hazard beradaptasi dengan baik untuk Real Madrid dan membawa semua yang dia bisa, karena dia adalah pemain yang sangat berbakat,” lanjutnya.

“Real Madrid membutuhkan pemain yang bisa membuat perbedaan dalam posisi ini,” tutup pria 43 tahun tersebut.

Ronaldo adalah mesin gol terbaik yang pernah dimiliki oleh Real Madrid. Selama di Santiago Bernabeu, bomber asal Portugal itu sukses mengemas 450 gol dari 438 penampilan.

 

Editor
Novel D
Sumber Berita
suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker