Eden Hazard Ngaku Takkan Bisa Seperti Ronaldo di Real Madrid

Abadikini.com, JAKARTA – Pemain Belgia, Eden Hazard, berterus terang tidak mungkin menjadi Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Hazard jadi pemain termahal Real Madrid musim ini dengan biaya transfer 100 juta euro. Hazard diharapkan bisa jadi pengganti Ronaldo namun pemain asal Belgia itu menegaskan ia tak akan bisa jadi seperti Ronaldo.

“Ketika saya masuk lapangan, saya tak berpikir bahwa Ronaldo pernah ada di sini sebelum saya dan saya harus lebih baik dari dirinya.”

“Saya tidak akan mencetak gol lebih banyak dari Ronaldo, hal itu sudah pasti. Namun saya akan coba memberikan hal terbaik yang bisa saya lakukan,” kata Hazard seperti dikutip dari Marca via CNN.

Hazard juga tak mempermasalahkan perihal harga mahal yang membelit kedatangannya ke Santiago Bernabeu.

“Seorang pemain sepak bola tentu tak seharusnya berharga 100 juta euro, namun begitulah pasar. Saya tidak berpikir tentang harga saya. Jika saya berharga lima juta euro, saya akan tetap bermain dengan cara yang sama,” tutur Hazard.

Hazard yang mengidolakan Zinedine Zidane saat masih jadi pemain juga tak mau terjebak pada nostalgia masa lalu.

“Saya harap kami bisa memenangkan banyak gelar bersama, itulah alasan saya datang ke Real Madrid.”

“Dia kini tak lagi menjadi idola saya. Dia adalah pelatih saya, seperti halnya Maurizio Sarri atau Antonio Conte di Chelsea,” tutur Hazard.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close