Eden Hazard Tahu Pentingnya Trofi Juara bagi Real Madrid

Abadikini.com, JAKARTA – Eden Hazard  menyadari tekanan yang sangat tinggi yang akan dirasakan saat bergabung dengan Real Madrid karena mereka harus memenangkan trofi setiap musim.

Hazard bergabung dengan Real Madrid setelah diboyong dengan transfer 100 juta euro dari Chelsea. Pemain internasional Belgia ini pun telah diikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga Juni 2024.

Madrid memang melakukan perubahan besar setelah musim lalu mereka hanya finis di posisi ketiga klasemen La Liga, tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan kalah di semifinal Copa del Rey.

Hazard pun tahu betapa pentingnya meraih trofi bagi Real Madrid. Namun bagi bintang berusia 28 tahun itu yang menjadi keinginannya bergabung di Bernabeu.

“Saat Anda bermain untuk Real Madrid, Anda harus memenangkan banyak hal setiap musim. Anda harus menang, menang, menang,” kata Hazard kepada Jay Shetty lewat situs resmi Madrid.

“Jika Anda tidak memenangkan Liga Champions, para penggemar akan turun dan (trofi)) itulah yang diharapkan. Di klub ini Anda selalu ingin menang dan itulah sebabnya saya di sini.”

“Saya ingin memainkan pertandingan, mencetak gol dan, menjelang akhir musim mengangkat piala,” ujarnya.

Hazard telah melakukan debut untuk Real Madrid namun kalah 1-3 dari Bayern Munich di di ajang International Champions Cup (ICC) 2019. Madrid akan kembali beraksi melawan Arsenal di Maryland pada hari Rabu (24/7/2019) pagi WIB .

“Saya bermain dengan kebebasan. Itu sulit di sepakbola karena ada pemain bertahan, gelandang … tapi itu jenis pemain saya,” kata Hazard.

Editor
Novel D
Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker