Barbie Kumalasari Ungkap Sanggup Berhubungan Seks 5 Kali dalam Sehari

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Barbie Kumalasari mengungkapkan reaksi suaminya, Galih Ginanjar usai dirinya membongkar aktivitas ranjang mereka dalam vlog terbaru. Alih-alih kesal, dia bilang Galih Ginanjar justru bersikap santai.

“Itu pas gue bikin vlog itu tuh ada Galih loh. Galih aja ketawa-ketawa aja,” kata Barbie Kumalasari di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Begitupun dengan mantan suaminya. Menurut Barbie Kumalasari, sang mantan tidak keberatan dengan konten seks pembahasannya itu.

“Mantan suami gue aja dari kemaren ketawa-ketawa aja. Malah katanya (mantan) ‘Lucu juga, berani banget lu ngomong gitu.’ Nggak apa-apa gue bilang, fine-fine aja,” tutur Barbie Kumalasari.

Lagipula, pemain Bidadari ini mengatakan lebih senang membahas kehidupan seksnya ketimbang ngomongin orang lain.

“Daripada gue ngomongin orang sih gua mending bikin vlog, dan waktu itu emang di vlognya Rey Utami, dan vlognya itu memang membahas soal mulut sampah, nama vlognya,” ucapnya.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari mengaku kuat berhubungan intim sebanyak lima kali dalam sehari. Pernyataannya itu pun langsung viral di media sosial.

Editor
Selly P

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker