Sudah Diharamkan, Neno Warisman Nyanyi Lagu 2019 Ganti Presiden di Depan Bawaslu

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Prabowo – Sandiaga Neno Warisman meneriakkan lagi 2019 Ganti Presiden saat berunjuk rasa di depan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).

Teriakan 2019 Ganti Presiden yang pernah digagas politikus Mardani Ali Sera sudah tak didengungkan lagi sejak kampanye pilpres 2019 dimulai. Mardani juga menyebut sudah tak mau lagi menggunakan tagar 2019GantiPresiden itu.

Neno Warisman kemudian menyanyikan lagu 2019GantiPresiden dari atas mobil komando bersama pencipta lagu Sang Alang.

2019 ganti presiden. Kuingin presiden yang cinta rakyat, tak pandai berbohong. Cerdas gagah perkasa. Bukan presiden yang suka memenjarakan ulama dan rakyatnya,” Neno Warisman melantunkan lagu itu.

Dalam orasinya Neno Warisman juga menuding orang-orang yang kini memimpin negara adalah para pendusta. “Rasulullah SAW mengatakan bahwa sebelum dajjal datang maka tahun-tahun itu akan dipenuhi para penipu. Maka orang-orang yang jujur akan didustakan. Kejujuran akan didustakan. Sedangkan para pendusta akan dibenarkan. Orang-orang yang amanat, dikhianati dan orang-orang yg berkhianat dipercaya,” kata Neno.

Aksi Kawal Ulama dan Koalisi Umat yang posternya sempat beredar sejak Kamis, 9 Mei 2019 ini mulai berjalan menuju kantor Bawaslu dari masjid Istiqlal sekitar pukul 13.10. Di antara para pendukung aksi ini, Front Pembela Islam dan Laskar Pembela Islam juga terlihat mengenakan seragam putih-putih.

Editor
Bobby Winata

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button