Malas-malasan, Martial Kena Amuk Solskjaer

Abadikini.com, MANCHESTER – Penyerang Anthony Martial kena amuk Ole Gunnar Solskjaer di depan seluruh pemain Manchester United usai hasil imbang 1-1 melawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (28/4/2019) lalu.

MU hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Chelsea. Gol Juan Mata berhasil disamakan Chelsea lewat tendangan Marcos Alonso. Hasil imbang membuat peluang MU menembus empat besar semakin tipis dengan dua pertandingan tersisa.

Masalah internal MU bertambah usai laga melawan Chelsea. Dikutip dari Daily Mail, Solskjaer dikabarkan mengamuk terhadap Martial dalam ruang ganti tim usai pertandingan melawan Chelsea. Sikap Martial sebelum pertandingan membuat Solskjaer murka.

Martial tertangkap kamera malas-malasan saat menjalani pemanasan jelang MU vs Chelsea. Pemain 23 tahun itu tertangkap kamera hanya berjalan, dengan dua tangan di belakang dan menginjak bola sepak. Hal itu dilakukan Martial saat semua rekan setimnya aktif menjalani pemanasan.

Dalam pertandingan melawan Chelsea, Solskjaer lebih memilih memasukkan Alexis Sanchez ketimbang Martial saat Marcus Rashford mengalami cedera pada menit ke-65.

Video yang viral di media sosial juga membuat pendukung MU marah. Terlebih Martial merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di skuat The Red Devils saat ini dengan £250 ribu atau Rp4,6 miliar per pekan.

Masa depan Martial di MU sempat dalam ancaman ketika beberapa kali bermasalah dengan manajer sebelumnya, Jose Mourinho. Namun setelah Mourinho dipecat pada Desember 2018, Martial justru memperpanjang kontrak dengan MU untuk lima tahun ke depan pada Januari lalu.

View this post on Instagram

A post shared by SPOX.com (@spox.com)

Martial sempat menjadi andalan Solskjaer ketika datang menjadi manajer interim menggantikan Mourinho. Trio Martial, Rashford dan Jesse Lingard mampu memberi kemenangan demi kemenangan untuk MU. Namun, belakangan Martial dan Lingard kembali ke status pemain cadangan.

Editor
Novel D
Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker