Pulang Umroh Langsung Pakai Bikini Seksi, Ayu Ting Ting Tak Peduli Caci Maki

Abadikini.com, JAKARTA – Belum sebulan kembali dari Tanah Suci, Ayu Ting Ting bikin heboh karena berlibur ke Bali kenakan bikini. Tak lagi menutup aurat usai pulang umroh, pedangdut yang berduet dengan penyanyi Turki itu kembali dihujat.

Kenakan bikini seksi hingga mengundang caci maki, begini pelantun tembang Sambalado itu menanggapi nyinyiran para netizen soal gaya penampilannya.
“Saya ngapain saja juga salah (pakai bikini). Batuk saja di TV juga salah. Saya ga pernah baca komentar netizen. Itu kan hanya main ke pantai di Bali, pantai yang bagus dimana, jalan-jalan sama keluarga,” ungkap Ayu Ting Ting ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Ayu Ting Ting terlihat liburan kenakan bikini dengan keluarga besarnya. Meski cuek dengan ocehan netizen soal penampilan seksinya, benarkah Ayu akan berhijab dan tutup aurat bila hatinya sudah mantap.

Ayu Ting Ting Mengenekan Bikini Seksi Warna Merah

“Siapa ga mau lebih baik, yang penting hatinya dulu dihijabin, kalau kepalanya nanti saja. Saya nggak pernah pakai hijab, pulang umroh juga tetap. Ya didoakan saja bisa secepatnya berhijab,” pungkas Ayu Ting Ting.

Editor
Selly P
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker