Heboh, Ayu Ting Ting Dilamar Pria Berprofesi TNI

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan sudah menggelar prosesi lamaran dengan seorang anggota TNI.

Kabar ini bermula ketika media sosial dihebohkan dengan tersebarnya foto undangan acara lamaran bertuliskan nama Ayu Ting Ting.

Melansir insert live Senin (6/2/2024) nama laki-laki dalam undangan itu ditutupi oleh stiker. Namun, publik di media sosial menemukan sebuah petunjuk bahwa pria itu adalah seorang anggota TNI.

Kabar lamaran Ayu Ting Ting dengan pria TNI itu makin ramai ketika beredar foto orang tua sang pedangdut, Abdul Rojak dan Umi Kalsum yang berfoto menggunakan busana warna cokelat dengan latar belakang dekorasi penuh bunga.

Setelah kabar ini beredar, sosok pria anggota TNI yang diduga melamar Ayu Ting Ting pun menjadi buruan warganet.

Pria bernama Muhammad F dengan akun Instagram @derazala, kemudian ramai disebut sebagai anggota TNI yang menjadi calon suami Ayu Ting Ting.

Identitas pria itu diungkapkan oleh akun fanbase @iuting92 melalui Instagram Storiesnya.

Nemu ini ditiktok, kalau iya berita nya bener, ikut seneng banget smoga teteh bahagia, gw cuman mau teh ayu BAHAGIA aja, tapi kalau berita ini hanya hoax sih, gw cuman doain teh ayu smoga nnti bisa mendapatkan laki laki yg terbaik buat dia,” bunyi tulisan di akun tersebut.

Sayangnya, Ayu Ting Ting belum memberikan komentar terkait kabar dirinya sudah melakukan lamaran maupun soal kebenaran sosok pria TNI tersebut.

Selain itu, Umi Kalsum sang ibunda juga membantah bahwa putrinya menggelar prosesi lamaran.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128