Jadi Mualaf, Roger Danuarta Siap Jalani Puasa Pertama

Abadikini.com, JAKARTA – Aktor Roger Danuarta yang merupakan seorang mualaf bakal menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan pertama tahun ini.

Dia bertekad menunaikan ibadah puasa secara utuh, meski disibukkan syuting sinetron terbaru berjudul Istri-Istri Akhir Zaman.

Roger Danuarta merasa tidak akan kesulitan harus mengambil pekerjaan di bulan puasa. Sebab dirinya tidak ingin menolak pekerjaan.

“Pekerjaan itu rezeki, masa ditolak. Tapi, pastinya semoga puasa pertama aku bisa full bisa berkah juga,” kata Roger Danuarta di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (23/4).

Dalam sinetron tersebut, pria 36 tahun itu bakal beradu akting dengan Cut Meyriska. Menurutnya, chemistry dengan Cut Meyriska selama ini memudahkan untuk beradaptasi saat syuting.

“Tantangan enggak ada, dulu kami sempat satu judul dan tahun ini satu lagi. Doain saja semoga bisa memberikan yang terbaik,” ujar Roger.

Meski harus berkerja selama Ramadan, Roger merasa itu bukanlah sebuah beban. Sebab dirinya bisa belajar banyak tentang puasa dengan para pemain lain.

“Banyak yang aku dapetin, juga aku pelajari,” imbuh Roger.

Seperti diketahui, Roger Danuarta masuk Islam pada 29 Oktober 2018 lalu. Hal tersebut terungkap usai beredar video dirinya mengucapkan syahadat didampingi salah satu ustaz.

Editor
Selly
Sumber Berita
JPNN
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close