Game Mario dan Sonic Akan Ditandingkan di Olimpiade Tokyo 2020

Abadikini.com, JAKARTA – Developer dan publisher game asal Jepang, Sega, mengumumkan bahwa game besutannya, Mario dan Sonic baru untuk ditandingkan dalam Olimpiade Tokyo 2020. Informasi tersebut diumumkan dalam acara Sega Fest 2019, acara penggemar tahunan yang diadakan di Tokyo.

Dikutip laman kotaku via Tempo.co, akhir pekan lalu, Sega telah mendaftarkan empat game Olimpiade yang akan dikembangkan dalam situs resmi untuk video game olimpiade. Keempat game yang dikembangkan tersebut, adalah  Mario & Sonic At The Olympic Games Tokyo 2020, Mario & Sonic At The Olympic Games Tokyo 2020 Arcade Edition, Olympic Games The Official Video Game (PS4, Xbox One, PC, Switch), Sonic At The Olympic Games – Tokyo 2020 (iPhone/Android).

Selain itu, Sega juga merilis trailer yang menampilkan semua game yang akan datang. Mario dan Sonic melewatkan Olimpiade pada 2018, tapi seri ini kembali tahun depan untuk pertandingan Tokyo.

Informasinya akan ada juga versi arcade dari game Mario dan Sonic yang akan datang itu. Sementara itu, Sonic akan membintangi game mobile solo berdasarkan Olimpiade yang akan datang.

Game pertama dalam waralaba, yang dirilis pada 2008 itu, menandai waktu resmi pertama kedua karakter populer tersebut bekerja sama untuk video game. Game orisinalnya, Mario & Sonic at the Olympic Games, sukses besar dengan penjualan lebih dari 7 juta kopi. Sega juga akan mengembangkan game video Olimpiade resmi Tokyo 2020 untuk platform lain.

Editor
Novel D

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker