Mengungkap Transformasi Cristiano Ronaldo, Ternyata Dulu Pernah Punya Wajah yang Culun

Abadikini.com, JAKARTA – Siapa sih saat ini yang tidak mengenal sosok Cristiano Ronaldo? Pesepakbola handal dengan segudang prestasi dan catatan rekor. Sebagai seorang bintang lapangan hijau, pria kelahiran Portugal ini juga terkenal merupakan sosok yang tampan. Berkat hal tersebut banyak iklan telah dibintanginya. Tidak itu saja, parasnya yang oke juga telah sukses membuat sejumlah kaum hawa klepek-klepek dibuatnya.

Mulai dari Paris Hilton sampai model papan atas Eropa yakni Irina Shayk pernah jatuh dipelukannya. Namun, di balik fakta tersebut pemain Juventus ini bisa dikatakan alami transformasi besar-besar dari usia masih belia hingga sekarang. Bahkan konon sempat mempunyai wajah culun ,layaknya anak kampung di Indonesia yang kalau sore main layang-layang. Benerkah seperti itu? Bari bersama kita bongkar transformasi CR7.

  Cristiano Ronaldo Saat Balita dengan Face Lucunya 

   Cristiano Ronaldo Saat Puber Mukanya sedikit Rada Culun

 

     Cristiano Ronaldo Saat di MU dengan Rambut di Cat

 

 Cristiano Ronaldo Saat ini Berseragam Juventus dengan Style Coolnya 

Berkaca dari beragam potret tadi, memang tidak bisa dipungkiri Bintang Portugal satu ini alami banyak sekali perubahan. Apalagi kalau bicara wajah, perbandingan dulu dengan sekarang seperti halnya bumi dan langit. Tapi, terlepas dari hal itu Ronaldo adalah sosok atlet di olahraga ini yang terus alami kemajuan yang positif.

Editor
Nabila Sarah

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker