Waduh, McGregor Ditangkap Polisi Lagi di Miami

Abadikini.com – Setelah kasus penyerangan bus yang ditumpangi Khabib Nurmagomedov selesai, Conor McGregor kembali harus berurusan dengan polisi. Kali ini, McGregor ditangkap oleh kepolisian Miami, Florida.

Penangkapan McGregor didasari atas adanya laporan dari seorang pria yang merasa terganggu dengan aksi McGregor. Pria bernama Ahmed Abdirzak itu, mengaku ponselnya diambil dan dibanting McGregor.

Abdirzak mengungkapkan, sebelum dibanting ponselnya, McGregor hendak keluar dari Fountainebleu Hotel. Abdirzak yang berpapasan dengan McGregor, memutuskan untuk mengambil foto sang megabintang.

Namun, respons McGregor di luar dugaan. Dia merebut dan membanting ponsel pria asal Inggris itu ke lantai.

Kemudian, McGregor menginjaknya beberapa kali. Akibatnya, ponsel Abdirzak rusak parah.

Tanpa bicara apa pun, McGregor meninggalkan Abdirzak dengan ponselnya yang rusak. Abdirzak kemudian melaporkan aksi McGregor dan mengaku ponsel yang dirusak harganya mencapai US$1.000 atau setara Rp14,2 juta.

Hanya tempo 36 menit, polisi menciduk McGregor yang sedang beristirahat di kamar hotel.

“Sore lalu, Conor McGregor terlibat dalam pertengkaran kecil terkait ponsel yang berujung pada laporan resmi. Tuan McGregor menghargai prosedur hukum yang ada dan berjanji akan bekerja sama,” kata juru bicara McGregor, Karen Kessler, dilansir MMA Fighting.

Editor
Muhammad Irwan
Sumber Berita
viva

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker