Hanya dengan Rp 5 Juta akan Masuk Surga, Begini Kata Neno Warisman

Abadikini.com – Neno Warisman kembali berulah dengan menjadi Sales Jihad yang menjanjikan surga kepada pendukung Prabowo jika menyumbangkan Rp 5 juta ke Prabowo-Sandiaga. Sumbangan 5 juta dijadikan bentuk jihad instan agar jamaah auto masuk surga.

“Download aplikasi, bayar 5 juta, dijamin masuk surga” kata Neno.

Pertanyaannya, apa keuntungan buat orang miskin yang nyumbang untuk Prabowo? Apakah nanti mereka akan dapat tiket surga. Seperti yang disampaikan Neno?

Neno mengatakan dengan menyumbang kepada Prabowo hal itu adalah bagian dari jihad. Seperti banyak pemikiran sempit, biasanya orang yang jihad akan masuk surga. Namun kali ini, Nenolah yang menentukan surga dan neraka.

Mungkin, kalau Prabowo dan Sandi jelas sudah hidup di ‘surga’ sekarang. Dengan kekayaan triliunan apa yang gak bisa dibeli?

Sementara rakyat kecil harus banting tulang mencari duit untuk hidupnya dan untuk membiayai orang-orang kaya agar bisa berkuasa, sesuai seruan Neno.

Sebenarnya kubu Prabowo-Sandiaga mau meminta sumbangan untuk dana Pilpres 2019 namun masyarakat diiming-imingi jaminan masuk surga seolah-olah Capres yang tidak bisa mengaji dan tidak tahu apa agamanya adalah bagian dari perjuangan agama.

Hal tersebut dilakukan hanya agar uang yang terkumpul banyak namun sangat miris karena telah menjual agama.

Inilah pembodohan yang telah dilakukan Neno Warisman terhadap masyarakat yang tidak tahu makna jihad sesungguhnya. Rakyat dari golongan sumbu pendek menjadi sasaran Neno dan kubunya.

Memang, Prabowo-Sandiaga memiliki harta berlimpah dan berasal dari keluarga mampu, tapi sekali lagi sungguh ironis meminta sumbangan Rp5 juta kepada orang miskin dimana bagi masyarakat Rp 5 juta sangat berarti sedangkan bagi Prabowo-Sandiaga hanya bagian sangat kecil dari harta kekayaannya.

Sementara rakyat kecil disuruh banting tulang mencari uang untuk hidupnya dan untuk membiayai orang-orang kaya agar bisa berkuasa.

Dunia sudah terbalik. Sumbangan orang miskin Rp5 juta itu mungkin setara dengan biaya mandiin kuda impor Prabowo dalam seminggu. Bukan hanya suara. Mereka juga mau minta duit orang-orang miskin agar memberi sumbangan agar mereka bisa duduk di istana.

Editor
Erwin Winanto

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button