Ma’ruf Amin Jamin Doa Neno Warisman Tidak Akan Manjur

Abadikini.com, JAKARTA -Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin meminta kepada para Arus Baru Muslimah agar tidak mudah terprovokasi banyak pihak. Terlebih, kata dia, doa Neno Warisman saat Munajat 212 yang diadakan pada Kamis lalu.

“Jangan mau diprovokasi. Kemarin ada yang berdoa, doanya doa perang badar. Katanya mereka golongan kami tidak menang, kata dia nanti engkau gak akan disembah di bumi,” kata Ma’ruf di Istora Senayan, Minggu (24/2/2019).

Dia menjelaskan, perang badar itu tidak seperti pilpres. Perang badar, kata dia, adalah perang hidup mati. Pilpres itu, kata dia, memilih pemimpin yang baik. Dia juga menjelaskan, pernyataan kafir yang ditujukan padanya sangat keliru. Karena itu dia menilai doa yang dilontarkan Neno tidak akan manjur.

“Pak Jokowi dan saya muslim makanya doanya tidak akan manjur, karena mensalaharitikan untuk membuat indonesia lebih maju dan sejahtera,” kata Ma’ruf.

Dia menjelaskan, pihaknya akan menghilangkan kesenjangan, ketimpangan. Dan kata dia, tidak akan yang kaya akan kaya dan miskin akan terus miskin.

“Jangan sampai kaya dan miskin terlalu jauh jaraknya. Karena dalam agama enggak boleh kekayaan hanya berputar di kalangan orang kaya saja, maka itu kami bertekad menghapuskan itu dengan cara pembagian lahan dan kemitraan kemitraan,” ungkap Ma’ruf.

Editor
Tonny F
Sumber Berita
merdeka

Baca Juga

Back to top button