Wapres Ma’ruf Amin Ajak Umat Kristiani Sebarkan Pesan Natal

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengungkapkan, perayaann Natal bukan sekadar tentang kebahagiaan dan pesta. Lebih dari itu, Natal merupakan perwujudan ajaran kasih terhadap sesama manusia.

Menurutnya, pengujung tahun selalu menjadi momen yang baik untuk merenungkan makna Natal yang mengajarkan tentang cinta, kedamaian dan juga pengharapan. Karenanya, ia berharap seluruh umat kristiani dapat terus menyebarkan pesan Natal dengan cara saling berbagi serta saling mengasihi.

“Mari bersama-sama kita doakan hadirnya perdamaian umat di seluruh dunia, sehingga Natal tidak kehilangan makna sejatinya,” kata Ma’ruf Amin melalui video di YouTube @Setwapres, Minggu (24/12/2023).

Menjelang Tahun Baru 2024, Ma’ruf Amin juga mengajak masyarakat untuk menjaga harmoni, persatuan dan kesatuan dengan tetap prioritaskan kepentingan bangsa. Ma’ruf Amin juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dengan bijak pada Pemilu 2024 nanti.

“Sambut tahun baru dengan penuh semangat, suka cita dan pengharapan akan hari depan Indonesia yang semakin maju dan sejahtera,” kata Ma’ruf Amin.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker