Wisata Air Terjun Sedudo Nganjuk, Dipercayai Bisa Bikin Awet Muda

Abadikini.com, NGANJUK – Di bagian barat Provinsi Jawa Timur ini, terdapat sebuah Kabupaten yang dahulu dikenal dengan sebutan Anjuk Ladang dan terkenal sekali dengan sebutan Kota Angin, yaitu Kabupaten Nganjuk namanya.

Tak kalah dengan kabupaten lainnya, di Nganjuk,  juga punya banyak sekali objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Kabupaten Nganjuk sendiri berbatasan dengan Kediri dibagian selatan.

Tempat wisata alamnya tak kalah keren dengan yang ada di kabupaten lain. Kabupaten Nganjuk punya beberapa tempat wisata Lm yang banyak dikunjungi wisatawan. Salah satunya adalah wisata alam Air Terjun Sedudo, yang berada di Desa Sawahan, Kecamatan Nglimanm Kabupaten Nganjuk.

Air Terun Sedudo adalah destinasi wisata yang bisa dibilang bukan baru lagi dikalangan wisatawan. Tempat ini sudah sangat terkenal. Meski beberapa orang menganggap air terjun Sedudo memiliki cerita mistis tetap saja tempat ini tak pernah sepi dari pengunjung.

Pemandangan yang hijau dan indah membuat para pengunjung tidak lupa untuk mengambil gambar di air terjun ini. Suasananya pun sangat segar. Tak jarang banyak para pengunjung mandi di air terjun ini. Konon katanya, airnya dipercaya membuat awet muda.

Untuk menuju lokasi Air Terjun Sedudo ini cukup mudah. Cari alun-alun Nganjuk. Depan alun-alun itu Jalan A Yani, lurus hingga mentok nanti ada ada papan penunjuk arah warna hijau ber tuliskan arah ke Air Terjun Sedudo.

 

Editor
Novel D
Sumber Berita
faktualnews

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker