Sandra Olga Mengaku Pernah ‘Ditawar’ Oleh Anggota DPR Yang Masih Muda

Abadikini.com, JAKARTA – Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila membuat para rekan selebritis lainnya buka suara terkait perlakuan para pria hidung belang. Presenter Sandra Olga salah satunya.

Tak sedikit para pria di luar sana berusaha menggoda Sandra Olga. Tak hanya untuk bertegur sapa, pria-pria tersebut juga mengiming-imingi Sandra dengan uang senilai puluhan hingga ratusan juta Rupiah jika ia mau memenuhi permintaan berkencan mereka.

Presenter acara sepakbola itu pun mengatakan bahwa pria yang menggodanya berasal dari latar belakang yang berbeda. Bahkan, ia pun sempat digoda oleh kalangan anggota DPR yang berusia muda

“Malah ada yang anggota DPR. Tapi enggak usah sebut nama ya. Yang pasti, dia masih muda,” ujarnya saat seperti dikutip okezone

Presenter 28 tahun ini mengakui bahwa godaan bahkan tawaran tersebut datang lantaran dirinya kerap berpenampilan seksi dan dianggap bisa ‘disewa jasanya’. Namun, menurut Sandra penampilan seksinya merupakan salah satu tuntutan untuk berkarier di dunia hiburan.

“Banyak yang berpikir kalau sering posting foto seksi, berarti bisa di-booking. Saya berpakaian seperti itu karena tuntutan pekerjaan. Bukan berarti bisa di-booking,” tambahnya.

Akan tetapi, hal seperti itu sudah dianggap wajar oleh Sandra sebagai konsekuensi dari pekerjaannya di dunia hiburan. Dengan risiko yang seperti itu, Sandra pun berharap agar masyarakat di luar sana tak lantas berpikiran buruk terhadap para selebritis.

“Sudah risiko. Wajar kalau orang-orang pingin tahu. Harapannya sih enggak menghakimi saja,” pungkasnya (ak/okz)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker