Para Artis yang Sepi Job Sering Minta Dicarikan Pelanggan

Abadikini.com, SURABAYA- Layanan prostitusi artis tidak selalu datang dari muncikari. Sebaliknya, para artis juga kerap meminta kepada muncikari untuk dicarikan pelanggan. Umumnya, mereka para artis yang sudah sepi tawaran pekerjaan.

Permintaan itu disampaikan karena sang muncikari memiliki banyak relasi atau pengguna jasa layanan kencan publik figur tersebut.

“Kadang permintaan user (pengguna layanan seks artis). Kadang juga dari muncikarinya. Tetapi sering juga artis yang menghubungi, minta dicarikan order,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Ditreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Kamis (10/1/2019).

Fakta ini, kata Yusep, diketahui dari bukti percakapan elektronik antara artis dan muncikari. “Ada buktinya semua percakapan itu,” katanya.

Kendati demikian, para muncikari tersebut masing-masing ES dan TN, juga memiliki daftar nama-nama artis yang bisa di-booking. Daftar nama artis inilah yang selama ini diberikan kepada para pelanggan. “Jadi usertinggal meminta, siapa artis yang diinginkan,” katanya.

Seperti diketahui, Sabtu (5/1/2019) lalu, polisi menggerebek praktik prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya. Polisi mengamankan artis Vanessa Angel dan model majalah pria dewasa Avriellya Shaqqila. Dari hasil pemeriksaan polisi, artis Vanessa Angel mendapat bayaran Rp80 juta atas jasa layanan seks yang diberikan sedangkan Avriellya Rp25 juta. (ak/in)

  • 13
    Shares
Topik Berita

Baca Juga