Akhirnya Pelaku Penembakan Anggota TNI Letkol Dono Berhasil Ditangkap

Abadikini.com, JAKARTA – Pelaku penembakan anggota TNI Angkatan Darat Letkol cpm Dono Kruspiyanto ditangkap oleh tim gabungan Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya. Kapendam Jaya Letkol Inf Kristomei Sianturi mengatakan, pelaku yang berinisial Serda JR ditangkap pukul 04.00 WIB setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“04.10 WIB tadi pagi telah dilakukan penangkapan serda JR merupakan tim gabungan Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya,” ujar Kristomei dalam konferensi pers di Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (26/12/2018).

Sementara itu, Kasubdipenum Angkatan Udara Letkol Yuris menyampaikan, pelaku saat ini ditahan di Satuan Polisi Militer Lanud Halim Perdana Kusuma. “Sambil menunggu proses penyidikan Serda JR sudah ditahan di satuan polisi militer Lanud Halim untuk mendapat proses penyidikan POM AU,” ucap dia.

Jhoni Risdianto (JR) Diduga Pelaku Penembak Anggota TNI Letkol Dono

Ia juga berjanji, selama penyelidikan, TNI AU akan terbuka mengenai kasus ini. Sebelumnya, seorang anggota TNI AD Letkol Dono Kuspriyanto tewas ditembak orang tidak dikenal di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) malam.

Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, Dono ditemukan tewas di dalam mobilnya. “Korban ditemukan tewas di dalam mobil,” kata Dedi, Rabu (26/12/2018) pagi. (dor.ak/kompas)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker