Guru TPA Se-Belitung Timur Terima Insentif dari Pemkab

Abadikini.com, MANGGAR – Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza menyerahkan secara simbolis insentif dan baju muslim kepada 505 orang guru-guru Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) se-Kabupaten Beltim yang berlangsung di halaman kantor Bupati Beltim, Senin (17/12).

Bupati Beltim Yuslih Ihza mengatakan pemberian insentif atau honorarium dan baju muslim kepada guru TPA se Beltim merupakan wujud terima kasih pemda atas dedikasi mereka pada dunia pendidikan terutama pendidikan agama Islam di Kabupaten Beltim.

“Ini salah satu bentuk wujud terima kasih kami atas dedikasinya pada dunia pendidikan terutama pendidikan agama Islam. Tentunya diharapkan menjadi penyemangat bagi guru untuk terus mengajarkan ilmu agama Islam hingga terwujudnya generasi muda yang mampu baca tulis Al-Quran,” kata Yuslih dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Sosial dan Kesra Setda Kabupaten Belitung Timur Sarjana yang akrab disapa Pak Jon mengatakan 505 guru TPA se-Beltim yang menerima insentif terhitung bulan Juli hingga Desember tersebut tersebar di 107 TPA se Beltim.

“Sebanyak 505 guru TPA se Beltim menerima insentif bulan Juli hingga Desember 2018 dan baju muslim. Ini merupakan bentuk apresiasi Pemkab Beltim kepada mereka yang telah banyak memberi kontribusi untuk melahirkan generasi Islami. Semoga bisa bermanfaat,” kata Pak Jon. (ak/ver).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker