Jadi Muslim, Roger Danuarta Ngaji Bareng Grup Ganteng-ganteng Syar’I

Abadikini.com, JAKARTA – Roger Danuarta mulai mengikuti kajian muslim bersama beberapa teman artis. Ucapan syukur pun terlontar dari aktor yang konon menjalin hubungan dengan Cut Meyriska.

Sambutan hangat diperlihatkan oleh Teuku Wisnu. Merangkul Roger Danuarta, Teuku Wisnu pun bicara tentang takdir yang tidak pernah diketahui.

“Sungguh, saya iri… Bisa jadi kita ini yang muslim dari lahir, dosanya sudah tak terhitung lagi Astagfirullahaladzim. Dan benar saja, belum habis rasa bahagia karena beberapa waktu lalu dapet saudara baru yang dipersatukan oleh iman. Alhamdulillah sekarang saudara kita mau kumpul dan duduk bareng di @kajianmusawarah,” tulis Teuku Wisnu, Selasa (11/12/2018).

“Maa Syaa Allah, makin iri gw bro. Ahlan wa sahlan bro @rogerojey selamat bergabung di GGS (Ganteng-Ganteng Syar’i) hehehe In syaa Allah, kita bakal belajar bareng ya, bro…” tutup Teuku Wisnu.

Suami Shireen Sungkar itu mengutarakan rasa irinya melihat hidayah untuk Roger Danuarta. Kini Roger mulai mengikuti Kajian Musyawarah yang menjadi tempat berkumpulnya Teuku Wisnu dan beberapa teman artis untuk memperdalam Islam.

Sementara, Roger Danuarta juga mengungkapkan rasa syukurnya sudah dirangkul dan diajak untuk bergabung mengikuti kajian.

“Alhamdulilah sangat bersyukur sekali bro, bisa mendapatkan hidayah yang bgtu besar dari Allah dan Masya Allah nya lagi, Setelah mualaf banyak sekali yg merangkul saya apalagi yang ngerangkul team GGS (Ganteng-Ganteng Syar’i) Masya Allah jadi berasa Ganteng Gue bro sekali lagi Terimakasih banyak atas bimbingannya,” balas Roger Danuarta. (ak/detikhot)

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close