Dua Anggota DPRD Babel ini Selamat dari Jatuhnya Pesawat Lion Air

Abadikini.com, PANGKALPINANG – Dua anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Junaidi dan Dolar dikabarkan selamat, kedua anggota DPRD ini terhindar dari kecelakaan jatuhnya Lion Air JT 610 rute Jakarta menuju Kota Pangkalpinang. Keduanya tidak jadi terbang karena ketinggalan pesawat.

“Dolar dan Junaidi awalnya dijadwalkan naik Lion Air, namun ketinggalan pesawat sehingga terhindar dari kecelakaan,” kata Gus, keluarga Junaidi melalui telepon seluler, Senin (29/10/2018) dikutip dari antara.

Awalnya dilaporkan sembilan anggota DPRD Babel yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air, namun Dolar dan Junaidi dipastikan selamat karena sudah ada keterangan pasti dari keluarga. Selain membawa para anggota legislator, pesawat Lion Air tersebut juga membawa sejumlah pgawai Badan Pemeriksa Keuangan, KPN Pratama, dan para pejabat Polda Babel.

Namun, hingga sekarang belum ada data resmi dari pihak berkompeten terkait nama-nama pegawai yang dikabarkan menjadi korban kecelakaan pesawat tersebut. (ak.rep.ant)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker