Pesawat Lion Air Jatuh, Yusril Sampaikan Bela Sungkawa

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra ucapkan bela sungkawa atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang (Bangka Belitung), Senin (29/10/2018) pagi.

“Dukacita yang mendalam atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air penerbangan Jakarta – Pangkal Pinang, Bangka, pagi ini,” tulis Yusril di laman twitter pribadinya, Senin.

Profesor asal Bangka Belitung ini berharap masih ada penumpang yang mampu di selamat oleh tim sar dalam musibah jatuhnya pesawat lion air di perairan Karawang pagi tadi.

“Semoga masih ada jiwa yang mampu diselamatkan oleh tim penyelamat kecelakaan ini,” harapnya.

Sebelumnya dikabrkan, Pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta – Pangkal Pinang dikabarkan hilang kontak setelah take off dari bandara Soekarno-Hatta Cengkareng menuju Pangkal Pinang pada pukul 6.20 WIB.

Pesawat dijadwalkan mendarat di Pangkal Pinang pukul 07.20 dan hingga saat ini masih belum terlihat di bandara Pangkal Pinang.

Berita yang beredar menyatakan bahwa pesawat tersebut hilang kontak dan tidak terlihat di radar sejak pukul 6.33 WIB.

Pesawat rute Jakarta-Pangkal Pinang itu tercatat membawa 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak, dua bayi, serta dua pilot dan lima pramugari.

Basarnas memastikan pesawat Lion Air JT 610 jatuh pada Senin (29/10/2018).

“Sudah dipastikan jatuh,” kata Humas Basarnas Yusuf Latif kepada awak media, Senin (29/10/2018) pagi. (ak.sl)

Baca Juga

Back to top button