20 Pegawai Kemenkeu Jadi Penumpang di Pesawat Lion Air yang Jatuh

Abadikini.com, PANGKALPINANG – Sebanyak 20 pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) terkonfirmasi menjadi penumpang pesawat Lion Air JT-610 dengan rute penerbangan dari Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh pada Senin (29/10) pagi. 

Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi (KLI) Kemenkeu Nurfransa Wira Sakti mengatakan para pegawai tersebut berasal dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB), dan Direktorat Jenderal Pajak (DJP). 

“Dari data sementara yang kami kumpulkan, ada 20 orang yang terdiri dari 3 pegawai KPKNL Ditjen KN, 5 pegawai KPPN da Kanwil Ditjen Perben, dan 12 pegawai KPP Ditjen Pajak di Bangka dan Belitung,” kata Sakti, Senin (29/10).

Meski begitu, sampai saat ini pihak kementerian masih terus berusaha mendapatkan informasi terbaru dari para pegawainya yang sudah terkonfirmasi menjadi penumpang Lion Air JT-610 tersebut. 

Kepala Sub Direktorat Hubungan Masyarakat DJP Kemenkeu Ani Natalia turut mengonfirmasi 12 pegawai otoritas pajak yang tercatat menjadi penumpang pesawat tersebut. Ia menyebut, 12 pegawai itu merupakan pegawai dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di Bangka Belitung. 

“12 nama pegawai DJP yang diinformasikan ada di pesawat Lion Air JT-610 adalah pegawai KPP Pratama Pangkal Pinang dan KPP Pratama Bangka,” katanya dikutip dari cnnindonesia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker