10-12 Agustus, KNCI Gelar Munas dan Jamnas ke V di Surabaya

Abadikini.com, JAKARTA – Kesatuan Niaga Sellular Indonesia (KNCI) akan gelar Munas dan Jambore Nasional (JAMNAS) ke V di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Acara Munas dan Jamnas akan berlangsung selama 3 hari pada hari, Jumat-Minggu (10-12/8/2018) di
Ballroom Hotel Verwood, Jl Raya Kupang Indah Sukomanunggal, Putat Gede Kota Surabaya dan akan di buka oleh Walikota Surabaya.

Dalan acara munas ini juga akan di selenggarakan seminar Nasioanl dengan tema “Membangun kekuatan outlet selullar sebagai basis UMKM untuk meningkatkan perekonomian masyarakat” kata Ketua Umum KNCI Qutni Tisyari lewat rilisnya yang di terima redaksi Abadikini.com, Rabu (8/8/2018).

Qutni menjelaskan, Seminar Nasional KNCI akan menghadirkan Narasumberdari kemenkominfo, Kementerian Koperasi dan UKM, Kadin Jawa Timur, ATSI (Operator Selullar) dan KNCI.

“Sebagai narasumber direncanakan Menteri Kemenkominfo, Rudi Antara, Ketum Kadin Jawa Timur, La Nyalla M Mattalitti, Komisioner BRTI, Kementerian Koperasi dan UMKM,
Operator Seluler, ATSI dan KNCI,” jelasnya.

Rundown Acara Munas dan Jamnas ke V KNCI

“Pesertaterdiri dari Anggota KNCI, Pedagang ritel seluler seluruh Indonesia yang berjumlah 1200 orang, ditambah 500 Outlet seluler se-Surabaya,” tambahnya.

Selain itu kata Qutni, panitia juga akan gelar Pameran Selullar Termurah Seindonesia untuk masyarakat umum sebagai bagian dari acara Munas dan Jamnas KNCI  di WTC Mall surabaya yang akan dibuka oleh walikota Surabaya.

“Hadir jugaSeluruh Operator Seluler (Telkomsel, Indosat, XL, Tri, Smartfren) dan Dealer/Distributor produk telekomunikasi seluler area Jawa Timur,” kata Qutni.

“Munas kali ini juga disponsori oleh berbagai pihak, diantaranya : Pegadaian, IRS, XL, Indosat,” sambungnya.

Qutni mengucapkan Keluarga besar KNCI turut berbela sungkawa atas musibah Gempa yang menimpa saudara2 kita di Lombok.

Sebagai partisipasi dan dukungan moril saat ini kata Qutni, KNCI yang beranggotakan para pedagang pulsa sedang melakukan penggalangan donasi yang dilakukan dalam 2 tahap untuk membantu korban gempa di Lombok.

“Tahan Pertama terkumpul Rp. 34 jt dan sudah didistribusikan langsung oleh DPC KNCI Lombok kepada masyarakat dalam bentuk sembako dan air bersih,” ujarnya.

“Penggalangan donasi ke 2 Terkumpul sementara Rp.203 jt rupiah dari kurang lebih 500 pedagang yg tersebar di seluruh Indonesia dan rencananya akan disalurkan langsung oleh Ketua Umum KNCI terpilih pasca Munnas KNCI ke V,” pungkasnya. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button