KNCI Salurkan Bantuan dan Adakan Pelayanan Kesehatan Bagi Warga Korban Gempa Lombok

Abadikini.com, LOMBOK TENGAH – Relawan Kesatuan Niaga Seluller Indonesia (Relawan KNCI) menyalurkan bantuan kepada korban gempa bumi di pulau lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Bantuan ini terhimpun dari donasi yang dikumpulkan pegadang pulsa yang tergabung dalam KNCI di seluruh Indonesia.

“DPP KNCI kali ini bersama relawan DPD KNCI Lombok menyalurkan langsung bantuan berupa selimut, terpal, beras, buku Iqro, Yasin dan obat-obatan kepada warga korban gempa bumi di Lombok,” kata Ketua Umum KNCI Abas dalam rilisnya kepada abadikini.com, Sabtu (1/8/2018).

Istimewa

Abas menjelaskan bantuan-bantuan tersebut didistribusikan ke berbaigai lokasi di tempat pengungsian dan sekaligus mengadakan pelayanan kesehatan di Desa Setiling, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah

“Bantuan kami salurkan ke berbagai lokasi di antaranya Tojong-ojong tengah, setiling, Teratak, kluncing, Montong Dao, jenguar, bagek nunggal, seganteng bat, subhanale, serta pelayanan kesehatan di Desa Setiling, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah,” ujarnya.

Istimewa

Abas menambahkan, pelayanan kesehatan gratis bagi warga mulai dari balita hingga lansia, antusias warga untuk melakukan pengecekan kesehatan cukup tinggi, Alhamdulillah.

“Sekecil apapun bantuan akan sangat bermanfaat jadi jangan takut berbagi walaupun seadanya. Semoga kegiatan ini sedikit mengurangi beban warga korban gempa di Lombok,” pungkasnya.(beng.ak)

Baca Juga

Back to top button