Unik, Pedagang Pulsa Lelang Nomor Cantik Sumbang Korban Gempa Lombok

Abadikini.com, SURABAYA – Pedagang pulsa yang tergabung dalam Kesatuan Niaga Seluller Indonesia (KNCI) gelar aksi sosial dengan cara unik guna membantu saudara2 korban gempa di Lombok, NTB.

Aksi unik lelang nomor cantik di gelar oleh panitia Munas dan Jambore nasional KNCI ke V berlangsung di Hotel Verwood, Surabaya pada hari ke 2 Munas, Sabtu (11/8/2018) malam.

“Sebanyak 10 nomor cantik terlelang dalam waktu kurang lebih 1 jam terkumpul uang sebesar Rp50 juta rupiah,” kata ketua panitia Izul kepada Abadikini.com di Surabaya, Sabtu (11/8/2018) malam.

Suasana pedagang pulsa lelang nomor cantik untuk sumbang korban gempa bumi Lombok, kata NTB di Hotel Verwood, Surabaya pada hari ke 2 Munas, Sabtu (11/8/2018) malam.

Diketahui sebelumnya KNCI juga telah gelar donasi dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama donasi terkumpul Rp34 juta dan sudah didistribusikan ke Dewan Pimpinan Cabang KNCI Lombok langsung ke korban gempa dalam bentuk sembako dan air bersih.

Sedangkan donasi tahap kedua sudah menembus Rp271 juta dan rencananya dana yang terkumpul ini akan diserahkan setelah Munas KNCI V 10-12 Agustus 2018 di Surabaya, Jawa Timur dan akan diserahkan langsung oleh pengurus KNCI yang baru periode 2018-2020. Jumlah donasi dari pedagang pulsa tersebut mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button