Bhabinkamtibmas Lubuk Kerapat, Himbau ke Masyarakat Agar Waspadai Teror Bom

Abadikini.com, ROKAN HULU – Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP M. Hasyim Risahondua, S.Ik, M.Si menghimbau masyarakat tetap tenang dan tidak panik juga tidak mudah terprovokasi‎  terkait teror bom di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Selain Kapolres, Bhabinkamtimbas Desa Lubuk Kerapat juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap aksi teror yang sedang hangat sekarang ini.

Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Kerapat dan Desa Sei Sitolang, Kecamatan Rambah Hilir, Brigadir Firman P.Manik, Senin (14/5/2018)

Beliau menghimbau ke sejumlah masyarakat Desa Lubuk Kerapat Kecamatan Rambah Hilir, disela-sela pengukuhan perangkat Desa Lubuk Kerapat, oleh Kades Lubuk Kerapat E.Darajat. Acara tersebut juga dihadiri Sekcam Rambah Hilir, Zulnasri dan tokoh masyarakat lainnya.

Diakui Brigadir Firman P.Manik, kasus pelaku teror bom dengan sasarannya tempat keramaian.Tujuan teror bom dilakukan para pelaku, untuk menghebohkan Indonesia, apalagi informasi dari pimpinan (Kapolres) kini kelompok aksi teror bom sudah dapatkan bantuan bom rakitan dari Kepala ISIS.

“Saya ingatkan, agar kita tidak takut dan gentar terhadap terorisme sebagai masyarakat agar bisa menjaga diri sendiri,”

“Kemudian yang paling terpenting, agar masyarakat yang bepergian ke tempat keramaian maka melihat kesekliling kita, kemudian harus selalu waspada. Bagi masyarakat yang melaksanakan Poskamling, agar selalu meningkatkan keamanan,” imbau Brigadir Firman P.Manik. (ak.R.lubis)

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close