KPUD Rokan Hulu Gelar Sosialisasi Pilkada Serentak 2018 Go To Kampus

Abadikini.com, ROKAN HULU – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rokan Hulu Riau dalam rangka menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak 2018 terus  Melaksanakan Sosialisasi Pilgub Riau 2018.

Ketua KPUD Rokan Hulu Riau Nofriser, S. Sos. MM. Lewat akun massengernya mengatakan, “bahwa KPUD Rokan Hulu sudah melaksanakan sosialisasi tentang Pilgub Riau 2018  di tiga (3) Perguruan Tinggi” ungkapnya. Beliau juga menjelaskan, bahwa sosialisasi tersebut ditata dengan Kegiatan program GO TO KAMPUS.

Lanjutnya dalam akun pribadinya, bahwa kegiatan Go To Campus tersebut  sudah dimulai pada hari sabtu  (05-05-2018) di salah satu perguruan tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) di Pasir pengaraian, Kegiatan tersebut dilanjutkan hari ini Selasa (8/5/2018) di Universitas Pasir Pengaraian (UPP) & STKIP.

Program Go To Kampus  dengan tujuan Mari Cerdas Berdemokrasi Dan menghimbau, serta mengajak Mari Sukses kan Pilgub Riau 2018.

“Dalam proses Sosialisasi ini bertujuan supaya segala informasi Terkait tahapan-tahapan Pilgub Riau, masyarakat bisa mengerti dan memahami segala aturan dalam demokrasi kedepan, yang didepan mata adalah Pemilihan Gubernur Riau 2018 pada  Rabu, (27/6/2018) mendatang yang tidak lama lagi akan dilaksanakan” tuturnya.

Acara tersebut juga diharapkan agar kita semua menghimbau Kaum kerabat, Sanak famili, Saudara, untuk menggunakan hak pilihnya nanti.

” Masyarakat yang sudah wajib memilih Mari mempersiapkan diri dengan membawa KTP -EL dan atau Surat Keterangan (SUKET) dari Disdukcapil” ungkapnya.

Dalam acara program Go To Campus yang digelar oleh KPUD Rokan Hulu di STAI bertindak sebagai narasumber Elfendri, ST.M.Eng. dan Sriwahyudi S.Kom. M. Kom, dan di UPP sebagai narasumber adalah Nofriser, S. Sos. MM. dan Elfendri ST. M. End, sementara di STKIP yang bertindak sebagai narasumber adalah Hj. Fitriyati Is. SE. MM.

Tambahnya lagi bahwa kegiatan tersebut juga dilaksanakan Di LAPAS Kelas II B Pasir pengaraian terhadap warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Pasir Pengaraian dan sebagai  Narasumber  Fahrizal, ST. MT tutupnya. (R.lubis)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker