Kapolres Rokan Hulu Jalin Silaturrahmi Dengan Tokoh Agama

ROKAN HULU – Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasyim Risahondua mengawali masa tugasnya dengan  melaksanakan kegiatan Silaturrahmi dengan sejumlah Tokoh Agama. Silaturrahmi bertempat di
Masjid Al Ikhlas Lubuk Bandung Hulu Jl. Diponegoro No.23 Desa Koto Tinggi Pasir Pengaraian, Jumat (13/4/2018).
Kapolres Rokan Hulu didampingi oleh Kabag Ops Kompol Irmadison, Kasat Intelkam  AKP Aditya RS dan Kasat Binmas AKP Supriyana.
Kedatangan rombongan Kapolres disambut hangat oleh Ketua Masjid Al Ikhlas Lubuk Bandung Hulu Ustadz.H. maisiruddin siregar, Tasmid, Ismail, Romadon, H. Mahmud Nasution serta para Jamaah Masjid Al Ikhlas.
Kapolres Rokan Hulu mengajak para tokoh Agama untuk dapat bekerjasama dalam menciptakan Sitkamtibmas di Wilayah Kabupaten Rokan Hulu dan juga mengajak para tokoh agama untuk dapat menciptakan Pilkada yang aman dan damai.
Atas kedatangan dan niat dari Pak Hasyim tersebut langsung ditanggapi oleh Tokoh Agama,yang hadir saat itu diantaranya: “Kami bangga dengan kehadiran anggota Polri yang melaksanakan Ibadah di Masjid AL Ikhlas . Kami berharap tidak ada jarak pemisah dan berharap kegiatan ibadah bersama lebih ditingkatkan lagi . Kami berharap apabila ada kegiatan kami sangat mengharapkan kehadiran Kapolres Rokan Hulu dan Anggota. Dengan senang hati kami memberikan ijin penggunaan tempat ibadah Masjid kepada Polres Rokan Hulu untuk  kegiatan keagamaan yang dilkasanakan Polres Rohul,” ujar salah seorang tokoh agama.
Selanjutnya Kapolres Rokan Hulu meberikan Tali Asih untuk pondok pesantren Daarul Mukhlasin melalui pengurus masjid Al Ikhlas berupa Sembako dan bahan makanan,sebagai bukti bahwa antar polri dan masyarakat adalah menyatu. (R.lubis.E.Nst.ak)

Back to top button