Ditawari Jabatan Menggiurkan Dari Partai Lain, Jamran Tetap Mencintai Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, JAKARTA – Tokoh Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) dan Kader Partai Bulan Bintang  (PBB) Jamran mengungkapkan bahwa Partai Bulan Bintang adalah rumah yang layak bagi umat islam di Indonesia.

Menurutnya, Partai Bulan Bintang sangat sesuai dengan perjuangan umat islam di Indonesia dan sangat mempunyai makna serta arti bagi kehidupan dunia dan akhirat.

“Selama PBB masih ada di negeri, saya tidak akan bergeser sedikitpun, karena saya yakin PBB akan menjadi besar & kuat dalam memperjuangkan rakyat indonesia, khususnya umat islam, dan menurut saya belum ada Partai Politik yang cocok selain PBB untuk idealisme & semangat perjuangan saya selama ini” kata Jamran melalui keterangan tertulis yang diterima abadikini.com pada Senin (2/4/2018)

Dirinya mengakui banyak tawaran jabatan menggiurkan dari partai politik lain sejak 2009 sampai dengan sekarang, namun dirinya mengaku tetap setia kepada Partai Bulan Bintang. Jamran juga mengungkapkan bahwa dirinya sejak 1998 sudah menjadi kader Partai Bulan Bintang dan pernah menjadi Caleg PBB tahun 2004 dan 2009.

Lebih lanjut lagi, Dalam kontestasi tahun politik 2018 dan 2019. Jamran mengaku ingin kembali mendaftarkan diri menjadi caleg melalui Partai Bulan Bintang.

“Insya Allah saya maju lagi, Untuk DPRD DKI Jakarta dari daerah pemilihan Jakarta Utara” ungkap Jamran

Melalui keterangan tertulisnya, Jamran mengajak kepada kader dan simpatisan Partai Bulan Bintang untuk bangkit dan salurkan aspirasi melalui Partai Bulan Bintang.

“Bagi kader maupun simpatisan PBB, sudah saatnya kita bangkit, dan sudah saatnya pula kita salurkan semua aspirasi kita ke PBB agar Rakyat Indonesia tau bahwa PBB akan menjadi Parpol terkuat & terdepan Menjaga Indonesia & Umat Islam” tegas Jamran. (beng/ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker