Sekjen Partai Bulan Bintang Ajak Kader di Bangkalan Rebut Kursi DPRD

Abadikini.com, BANGKALAN – Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) meyakini DPC PBB Kabupaten Bangkalan, Madura pada Pemilu 2019 akan mampu merebut kursi di DPRD.

“Setelah mendengarkan penjelasan dari ketua DPC PBB Bangkalan Matur Husyairi, tentang perkembangan DPC, Saya sangat yakin PBB Bangkalan bisa merebut kursi DPRD pada pemilu 2019,” ujar Afriansyah Noor di Markas DPC PBB Bangkalan, Senin (26/3/2018).

Pasalnya kata sekjen PBB Bangkalan dari Pemilu 1999 sampai dengan pemilu 2014 sampang belum mendapatkan kursi DPRD, berbeda dengan Pamekasan, Sampang dan Sumenep dari pemilu ke pemilu selalu meraih kursi DPRD.

“Politik di Sampang ini sangat berbeda, Politik Kekuasaan dari pemerintah daerah sangat dominan pada pemilu2 sebelumnya. Semoga di pemilu 2019 tidak berlaku politik kekuasaan,” harapnya.

Afriansyah menegaskan, selagi PBB Bangkalan mampu merekrut Bacaleg potensial dari kalangan Ummat yang bersih, berintegritas tinggi, berahlak baik dan memiliki kekuatan massa yang kuat maka PBB akan bangkit.

“Rekrut Bacaleg potensial yang mumpuni dalam segala hal, dari kalangan ummat islam yang berintegritas, ahlak baik dan yang bersih PBB, agar stelah jadi aleg nanti benar2 Memperjuangkan aspirasi masyarakat Bangkalan,” tegasnya. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker