Tak Mau Dicerai, Istri Abdee Slank Rela Dipoligami

Abadikini.com, JAKARTA- Kabar perceraian Abdee Slank memang cukup mengejutkan. Mengingat pernikahannya dengan Anita Dewi Farida selama 20 tahun itu jauh dari gosip.

Namun, kehadiran orang ketiga, membuat gitaris band legendaris itu nekat menceraikan sang istri.

“Jadi saya itu sudah pisah rumah dengan Abdee sejak 2013, saat itu dia pilih tinggal di apartemen karena alasan cari kenyamanan. Perjanjiannya saya disuruh jaga rumah dan urus anak, sedangkan dia bekerja cari duit,” kata Anita dalam wawancaranya dengan sebuah infotainment.

Yang mengejutkan, pada 2017, Abdee meminta izin untuk menikah siri dengan vokalis band Painkiller, Feydy Lyvyr alias Tashea Nicole Delaney.

“Mereka mau menikah siri karena wanitanya sudah hamil dan mau melahirkan di Amerika. Ya udah, pergilah jauh-jauh supaya tidak ada yang tahu,” ungkapnya.

“Tapi wanita itu malah menekan untuk menceraikan saya, karena dia mau sahkan pernikahan dan anaknya nanti,” sambung Anita.

Keputusan Abdee yang ingin menceraikannya itu lah yang langsung ditolak Anita.

“Saya enggak mau, anak saya juga bilang disuruh mempertahankan (rumah tangga-red), sakit banget memang, tapi saya harus kuat,” jelasnya.

“Sebagai wanita muslimah, saya sudah mengikhlaskan suami saya menikah lagi. Kurang apa lagi saya? Asalnya tidak bercerai,” tandasnya. (ak/jpnn)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker