Dukung Ganjar-Mahfud, Abdee Slank Mundur dari Komisaris Telkom

Abadikini.com, JAKARTA – Gitaris Slank Abdi Negara Nurdin alias Abdee mundur dari jabatan Komisaris PT Telkom Indonesia usai mendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Melansir CNNIndonesia Abdee mengatakan surat pengunduran diri itu telah dilayangkan pada Jumat (19/1) sore.

“Jadi biar tidak ada dusta di antara kita, dan untuk menghormati aturan yang ada nilai-nilai etika. Jadi per hari Jumat kemarin jam 5 sore saya sudah melayangkan surat pengunduran dari Telkom Indonesia,” ujarnya di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1).

Langkah itu diambil Abdee seiring dengan dukungan para personil Slank lainnya kepada Ganjar-Mahfud. Menurutnya, dukungan itu merupakan sebuah perjuangan bagi Slank.

Sejak 2014 hingga saat ini, kata dia, Slank mendorong agar kolusi, korupsi, dan nepotisme (KKN) dihilangkan, serta menjaga demokrasi.

“Dan menurut kami yang paling tepat untuk menjalankan itu adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ucapnya.

Band Slank resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 pada hari ini. Deklarasi itu disampaikan drumer Slank Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim) di hadapan Ganjar-Mahfud yang hadir di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan.

“Jadi hari ini deklarasi bahwa Slank mendukung Ganjar-Mahfud,” ucap Bimbim.

Deklarasi dukungan itu turut dihadiri personel Slank lainnya yaitu vokalis, Akhadi Wira Satriaji (Kaka); Basis, Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan; gitarisnya, Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho) dan Abdee.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker