Fakta Mengejutkan Roro Fitria Bukan Keturunan Bangsawan

Abadikini.com, JAKARTA – Selama ini, artis sensasional Roro Fitria dikenal memiliki harta melimpah dan hidup serba mewah. Maklum saja, dia mengaku sebagai wanita yang memiliki darah keturunan Keraton Mataram Kuno. Tapi, semua itu kabarnya hanya kebohongan belaka.

Baru-baru ini, beredar isu jika Roro Fitria bukan berasal dari keluarga bangsawan. Semua kebohongan itu terungkap setelah dirinya tersandung kasus narkoba, Rabu (14/2/2018). Seorang netizen yang mengaku sebagai keluarga dekatnya mengungkap fakta mengejutkan terkait kehidupan Roro Fitria.

Pemilik akun Adrian Hertanto, membeberkan fakta terkait kehidupan Roro Fitria melalui video konferensi pers kasus narkoba sang artis yang diunggah di Youtube. Dalam komentar itu, dia dan keluarganya mengaku sudah lelah melihat tingkah laku Roro Fitria yang dianggap kelewatan karena sering membuat sensasi.

“Pertama, beliau ini mengaku berasal dari turunan keraton, padahal kenyataannya sama sekali bukan, hanya orang biasa. Kedua, beliau mengaku saat ini berumur 29 tahun, padahal kenyataannya beliau ini sudah tua loh, hampir kepala empat,” tulis Adrian Hertanto, dalam unggahan akun gosip Instagram, @lamiscorner, Sabtu (17/2/2018).

Selanjunya, Adrian Hertanto menambahkan, Roro Fitria sudah pernah menikah sengan seorang polisi. Dia juga bukan berasal dari keluarga kaya raya seperti yang selama ini diceritakan. “Mbak Roro ini dulu pernah kawin sama seorang polisi, cuma enggak lama umurnya. Udah gitu Mbak Roro juga mengaku kaya dari lahir dan hartanya ratusan miliar. Padahal, sebenarnya beliau ini dulu susah, saking susahnya sampai merantau ke Jakarta untuk jadi model. Logikanya, kalau memang kaya kan enggak mungkin sampai merantau. Semoga Mbak Roro cepat dapat hidayah, amin,” sambung Adrian Hertanto.

Tapi, penjelasan Adrian Hertanto itu tidak dipercaya begitu saja oleh warganet. Sebagian netizen menuding jika Adrian Hertanto sekadar mencari sensasi dengan memanfaatkan nama Roro Fitria. “Kayaknya pernah ada yang bilang kalau Roro Fitria bukan keturunan bangsawan. Tapi, dia ngeles ngaku keturunan Keraton Mataram Kuno. Terserah juga sih ya, cuma heran aja sama yang nulis itu. Ngapain sih niatnya?” tulis @krizz_2000.

“Mungkin itu bukan saudaranya, tapi teman dari saudaranya. Kan suka ada tuh teman yang gemes karena dengar curhatan temannya. Tapi, sebagian ceritanya masuk akal sih,” sambung @rinanovita_r.

“Kalau dipikir-pikir, ada benarnya juga sih. Kalau tahu awal karier dia kan memang biasa saja. Malah pernah menjadi model majalah dewasa. Ngapain keturunan bangsawan dan tajir dari lahir, nyari duit segitunya jadi model vulgar,” kritik @devvva. (selly.ak)

Sumber: Solopos

Baca Juga

Back to top button